Desain Sekat Ruanganan Minimalis (Sekat Ruangan Tamu, Lemari Sekat Ruanganan, Sekat Kantor

Memiliki rumah mungil minimalis saat ini memang menjadi incaran banyak orang, apalagi mereka yg memiliki jumlah anggota keluarga yg masih sedikit. Selain itu, desain rumah mungil saat ini semakin beragam dan harganya pun tdk akan semahal rumah dengan ukuran yg lebih besar. Meski pun begitu, memiliki rumah mungil harus membuat pemiliknya memutar otak untuk menyiasati dalam menempatkan furniture dan barang-barang yg dimilikinya. Karena jika si pemiliki salah dalam menata Ruanganan dan furniture, rumah yg memang dasarnya tdk memiliki ukuran yg tdk besar akan menjadi semakin sempit. Untuk menyiasati agar rumah mungil tdk semakin sempit adalah dengan menata barang dan furniture dengan benar, dan sesimpel mungkin. Selain itu, solusi lain yaitu dengan menyekat beberapa Untukan rumah dengan sekat atau pertisi baik yg bersifat permanen atau tdk permanen.

Sekat Ruanganan yg tdk permanen biasanya berukuran lebar namun tipis sehingga tdk mengambil banyak tempat namun mampu memisahkan satu Ruanganan dengan Ruanganan lain. Selain menggunakan sekat yg tdk permanen, Kita juga bsa menggunaka lemari yg berukuran tdk terlalu besar untuk menutupi sebuah Ruanganan dari Ruanganan lainnya. Untuk Kita yg tertarik menggunakan sekat rumah, Kita juga tdk perlu khawatir interior rumah Kita akan terlihat aneh dan jadi jelek karena penggunaan sekat. Mungkin beberapa tahun lalu, sekat rumah memiliki desain stKitar yg hanya bertujuan untuk membatasi rumah, tanpa memperdulikan desainnya tapi sekarang, sekat rumah memiliki banyak desain yg beragam dengan berbagai material pembuatannya.

Bahkan saat ini banyak sekat kayu yg memiliki beragam jenis ukiran cantik yg mampu membuat interior rumah Kita semakin terlihat cantik dan menarik. Tapi sebelum Kita memilih sekat rumah, sebaiknya Kita membaca beberapa tips singkat dibawah ini agar Kita dapat memilih sekat yg benar dan sesuai dengan yg dibutuhkan oleh rumah Kita.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s